Sabtu, 15 Oktober 2011

thumbnail

Foxit Reader Lebih Handal Dari Adobe Reader

nah kali ini saya akan bahas tenteng foxit reader yaitu sebuah aplikasi buat baca file pdf kenapa saya lebih suka foxit reader ketimbang adobe reader sebab saya mempunya troble ma adobe reader seri 10.setiap kali buka mesti closed nah ini masih saya cari tau apa sebabnya ya???apakah tidak suport ama system saya ya sebab saya gunakan system 64 bit,nah dari pada bingung saya ganti halun ama yang ini yaitu foxit reader nah beberapa fitur baru tentunya yang ngak kalah cangihnya ama adobe reader kecepatan loading nya pun sangat cepat tanpa buffer aplikasi ini pun gratiss.
berikut definisi singkatnya
Apakah Anda seorang konsumen, bisnis, instansi pemerintah, atau organisasi pendidikan, Anda perlu membaca dan membubuhi keterangan dokumen PDF dan mengisi formulir PDF. Anda membutuhkan PDF Reader Anda untuk menjadi:
Cepat - sehingga Anda tidak menunggu lama untuk membaca file.
Ringan - jadi mudah deployable dan tidak buang sumber daya sistem.
Aman - sehingga Anda tidak terinfeksi dengan virus dan dapat menyimpan informasi sensitif aman.
Platform - sehingga Anda dapat memperpanjang Reader dengan menciptakan nilai tambah kemampuan Anda sendiri untuk penggunaan internal atau untuk dijual kembali.
Para Foxit Reader adalah penampil kecil, cepat, dan fitur PDF kaya yang memungkinkan Anda untuk membuka, melihat, dan mencetak file PDF. Tidak seperti pembaca PDF gratis, Foxit Reader juga termasuk mudah untuk menggunakan fitur kolaborasi seperti kemampuan untuk menambahkan penjelasan, mengisi formulir, dan menambahkan teks ke dokumen PDF. Foxit Reader memiliki footprint kecil yang dijalankan langsung, membuat file PDF dengan cepat dan menggunakan sedikit memori, yang terutama penting dengan perangkat genggam hari ini. The Reader Foxit adalah dikemas penuh dengan nyaman dan mudah digunakan melihat, mengedit dan mencetak fitur yang membuat kolaborasi dokumen sederhana. Platform yang aman Foxit Reader yang menjamin operasi bebas khawatir terhadap virus berbahaya dan menyediakan platform verifikasi tanda tangan digital yang aman dan dapat diandalkan untuk pertukaran dokumen elektronik tanpa menempatkan pengguna pada risiko dari memalsukan dokumen.

download softwarenya sekarang juga hanya di sini

[Joko-Electronic]

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About