Rabu, 18 Mei 2011

thumbnail

Tarung Layar, Galaxy S2 Versus iPhone 4

Headline

Joko-Electro, London – Layar smartphone merupakan salah satu faktor pertimbangan konsumen. Untuk itu, produsen secara konstan meningkatkan layarnya. Berikut Galaxy S2 lawan iPhone 4.

Seperti diketahui, kedua perangkat ini sedang bersaing ketat. Berikut perbandingan layarnya.

Ukuran

Saat membandingkan ukuran iPhone 4 dan Galaxy S2 Samsung, jelas sekali layar Apple kalah dengan ukuran 3,5 incinya. Sementara itu, pengguna Galaxy S2 akan dimanjakan dengan layar 4,3 inci.

Keterangan

Galaxy S2 memiliki kontras warna menakjubkan dan menawarkan warna terang dan warna hitam mendalam berkat layar Super AMOLED-nya. Rahasia di balik teknologi ini adalah perangkat ini hanya menerangi bagian tertentu layar.

Sebaliknya, iPhone 4 memiliki IPS layar terbaik, namun tetap saja tak bisa menandingi pengalaman yang ditawarkan AMOLED.

Ketajaman

Ketajaman menjadi kekuatan iPhone 4 berkat tampilan retinanya. Perangkat Apple menawarkan 50% lebih banyak PPI dibanding Galaxy S2. Meski telah menggunakan matriks PenTile, Galaxy S2 tetap tak bisa menandingi ketajaman iPhone 4.

Kesimpulannya, Galaxy S2 memiliki ukuran layar luar biasa dan Super AMOLED yang menakjubkan, namun iPhone 4 mampu menandingi skalanya berkat tampilan Retina. [morgan-xp]

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About